Commonwealth Life Meraih Dua Penghargaan



BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA---Commonwealth Life, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan terdepan di Indonesia, sukses meraih  penghargaan  

Penghargaan tersebut yaitu Infobank Digital Brand of the Year 2016  dan Contact Center Service Excellence Award 2016. Kedua penghargaan tersebut diraih Commonwealth Life di April 2016 atas keberhasilan kinerja digital brand serta layanan perusahaan yang memuaskan kepada masyarakat.



Infobank Digital Brand of the Year 2016 diterima Commonwealth Life untuk kinerja digital brand dari industri keuangan untuk kategori produk unit link (Investra Link) diselenggarakan oleh Survei Infobank dan Isentia Research selama  2015. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kategori unit link terbaik selama 3 tahun berturut-turut, atas pencapaian persepsi publik terbaik melalui media sosial.
Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim, mengatakan keberhasilan kinerja perusahaan dalam digital brand untuk produk Investra Link tidak lepas dari kuatnya engagement kami ke masyarakat melalui sosial media perusahaan melalui akun @CommLifeID di Twitter,Facebook, Instagram serta Linkedin Commonwealth Life. 

Melalui sosial media kami senantiasa menyediakan konten-konten menarik yang memberikan nilai tambah bagi para followers. Denny juga mengatakan bahwa Commonwealth Life  bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana komunikasi dengan masyarakat. 

Komunikasi tersebut antara lain adalah dengan mengembangkan corporate website perusahaan www.commlife.co.id, e-mail services, web, social media (Twitter, Facebook dan Instagram), serta fitur Financial Calculator  yang memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mengenal manfaat perlindungan asuransi jiwa dan investasi untuk mensimulasikan perhitungan investasi yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Press Release 
Editor: Karnoto