Ratusan Petugas Damkar Bone Ikuti Bimtek Pencegahan dan Penaggulangan Kebakaran




BONEPOS, BONE - Ratusan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bone, mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pencegahan dan penaggulangan kebakaran, Sabtu, 18 Februari 2017 di Aulau Saorenni jalan MH Tamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bimtek ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle. Di hadiri Asisten I H A Yamin Tahir, Kadis Damkar Bone H M Syukri

"Pemadam di tingkatkan kelasnya dari nomenklatur kantor menjadi Dinas,  tentunya harus di barengi pengetahuan yang cukup dengan disiplin tinggi karena ini adalah pekerjaan mulia yang membantu secara langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah,"kata H Ambo Dalle dalam sambutannya.

Sementara itu, Kadis Damkar H M Syukri kepada Bonepos.com menuturkan bahwa, pelatihan mental fisik baris-berbaris serta teori pemadaman dan simulasi ini diharapkan petugas Damkar dalam melaksanakan tugas dengan baik serta harus memiliki mental baja.

"Bimtek ini berlangsung selama 10 hari. Semoga satgas yang mengikuti dengan berhasil guna bermanfaat pada masyarakat,"pungkasnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016