Resmi, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Boikot MetroTV




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -- Secara resmi Badan Pemenangan Prabowo - Sandi memboikot stasiun MetroTV karena dinilai telah menyalahgunakan hak siar untuk kepentingan politik. Akibatnya pihak Prabowo - Sandi merasa dirugikan dengan pemberitaan di MetroTV.

Djoko Santoso, Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi menegaskan, keputusan boikot terhadap MetroTV merupakan hasil rapat yang bersifat resmi. Seperti dilansir JPNN.Com, selama ini Prabowo - Sandi telah dirugikan oleh pemberitaan MetroTV. Mantan Panglima TNI ini menyatakan, media milik Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem) kerap kali memasukan opini dalam produk jurnalistiknya.

"Karena itu kami akan menolak wawancara dengan MetroTV karena sudah tidak sehat," kata Djoko. Sampai kapan mereka akan boikot MetroTV? Djoko menyampaikan tidak mengetahui sampai kapan aksi boikot tersebut.

Jauh sebelum Badan Pemenangan Prabowo - Sandi melakukan aksi boikot terhadap MetroTV, sebagian Alumni 212 juga melakukan aksi boikot terhadap stasiun televisi tersebut karena pemberitaanya dinilai menyudukan.

Sumber :
Diolah dari berbagai sumber