Aci Berambisi Kuningkan Pandeglang





BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Partai Golkar tak ingin kehilangan kursi DPR RI dari Dapil Pandeglang-Lebak. Adde Rosi Khoirunnisa pun dipasang untuk menggantikan pos yang sebelumnya dijaga Andika Hazrumy yang tak lain suami Adde Rosi.

Kepastian maju Adde Rosi disampaikan sendiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini saat silaturahim dengan pengurus DPD Golkar Kabupaten Pandeglang, Sabtu (3/3/2018).

"Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan niatan saya. Insya Allah di 2019, saya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI untuk Dapil Pandeglang-Lebak," kata Adde Rosi.

Pandangam miring pun sepertinya sudah Aci dengar. Ia menjelaskan niatannya maju ke DPR-RI. Katanya, ingin berbuat yang lebih baik lagi untuk Provinsi Banten dari kapasitasnya sebagai legislator di pusat.

Kata Aci, sapaan akrab Adde Rosi, dirinya ingin membantu Pemerintah Provinsi Banten untuk mencapai target-target pembangunan.

"Untuk mencapai itu, diperlukan dukungan anggaran dan program dari pusat. APBD Banten yang hanya Rp 11 Triliun, saya rasa tidak akan cukup untuk mengcover seluruh pembangunan, tidak akan cukup memberikan pelayanan masyarakat Banten yang jumlahnya mencapai 12 juta. Oleh karena itu, Saya akan membantu Pemprov Banten," katanya.

Pada kesempatan itu, Aci meminta seluruh kader Partai Golkar, khususnya caleg-caleg Partai Golkar di Pandeglang  merapatkan barisan untuk persiapan Pileg 2019.

"Tentu saya punya kepercayaan diri, saya yakin kalau kita sama-sama membantu, bersama caleg turun ke masyarakat. Yang sudah kuning biar semakin menguning, yang abu-abu jadi kuning dan yang hijau dan lainnya mudah-mudahan bisa jadi kuning," ujarnya.

Di dapil ini Aci akan melawan dua politisi kawakan yang mereka berpindah partai. Pertama adalah Dimyati Natakusumah. Suami Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini maju sebagai Caleg DPR RI dari PKS.

Sebelumnya ia adalah politisi Partai Persatuan Pembangunan. Lawan Aci lainnya adalah Miing Bagito. Ia maju jadi Caleg PAN. Sebelumnya ia bernaung di PDI Perjuangan.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto