Kampanye Perdana, Partai Nasdem: Siap Merebut Kursi DPRD Tolikara

Para calon menyampaikan kampanye politiknya di hadapan ratusan masyarakat Tolikara yang hadir pada kampanye perdana Partai NasDem, Rabu (27/02/2019).
Kembu, Tolikara -- Kampanye perdana Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tolikara telah berlangsung di Distrik Kembu pada hari Rabu, (27/02/2019).

Di sela-sela kampenye perdana, Wakil Bupati Tolikara, Dinus Wanimbo, SH selaku Pembina Partai NasDem Tolikara turut hadir dan masyarakat menyambut baik.

Ketua DPD NasDem Tolikara, Sonny Wanimbo mengatakan dirinya optimis dalam merebut kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara untuk masa bakti 2019-2024.

“Nasdem siap rebut Ketua DPRD Kabupaten Tolikara masa bakti 2019-2024. Kami dari NasDem menyataan sikap itu merupakan mental untuk menciptakan suatu perubahan yang lebih baik untuk hari esok lebih baik bagi Tolikara," ungkap Sonny Wanimbo.

Tokoh gereja setempat yang hadir pun turut mendukung langkah-langkah maju yang akan diambil oleh setiap anak muda Tolikara yang membawa Visi dan Misi untuk kemajuan masa depan Tolikara.

"Kami gereja turut mendukung kepada anak-anak mudah yang berniat penuh kepada rakyat dan kemajuan daerah. Kami selalu berdoa, khususnya anak Sonny yang sekarang pimpin Parat NasDem"

"Kami kenal dia dengan nama lain juga Sonny Wenebela, kami kenal dia baik, dia berlatar belakang anak jalanan yang selalu siap jadi korban demi kepentingan rakyat kecil," ujar Masyarakat setempat.

Kampanye awal ini telah berlangsung dengan aman dan lancar hingga usai, ditutupi dengan makan bersama hidangan (masakan bakar batu) yang disiapkan panitia.

Berikut cuplikan video kampanye Perdana Partai NasDem Kabupaten Tolikara


Posted by: Admin
Copyright ©DPD NasDem Tolikara "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com