GEN Pertama Dimyati Mulai Diorbitkan Jadi Politisi





BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dimyati Natakusumah, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai mengorbitkan generasi (GEN) pertamanya di kancah perpolitikan. Tak tanggung - tanggung, Dimyati mengorbitkan tiga anaknya sekaligus di tahun politik ini.

Ketiga GEN pertama Dimyati tersebut, yaitu Rizka Amalia R Natakusumah yang maju sebagai Caleg DPR RI Partai Nasional Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah sebagai Caleg DPR RI Partai Demokrat, keduanya satu daerah pemilihan yaitu Banten satu yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Lebak. Mereka berdua satu dapil dengan Dimyati yang maju sebagai Caleg DPR RI dari PKS.

Sementara anak perempuannya yang satunya yaitu Risya Azzahra Rahimah Natakusumah maju sebagai Caleg DPR RI Partai Nasdem untuk dapil Banten dua yang meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Belum ada informasi resmi dari Dimyati atau Irna Narulita (istri Dimyati) terkait alasan mengapa mereka dicalonkan sebagai Caleg DPR RI dengan partai yang berbeda. Rizka sendiri terpantau beberapa kali rajin mengikuti kunjungan kerja sang ibu yang juga Bupati Pandeglang.

Meski tidak secara terang - terangan ia bersosialisasi, tetapi aktivitas ini merupakan bagian dari sosialisasi Rizka kepada masyarakat di Pandeglang. Dimyati sendiri sebelumnya merupakan anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia juga pernah menjabat Bupati Pandeglang selama dua periode sebelum akhirnya dilanjutkan Irna Narulita yang tak lain adalah istri Dimyati.

Sumber :
Diolah Dari Berbagai Sumber